Wisuda Ke XXVI SMAN Arjasa, Memori Sejuta Makna Bagi Para Wisudawan

0
205

Sumenep sigap88- Setelah selesai mengikuti UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer), kini siswa/i kelas XII mengadakan Wisuda ke XXVI tahun pelajaran 2018/2019 dengan tema “Memori Sejuta Makna” dengan para dewan Guru dan teman teman satu sekolah,

Acara wisuds ke XXVI di selenggarakat oleh semua dewan Guru yang dibantu oleh anggota OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah), Sabtu 13/04/2019

Kegiatan wisuda yang berlangsung di halaman SMAN I Arjasa kepulauan Kangean kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep, Jawa timur, tampak keharuan pada raut wajah semua siswa/i kelas XII, karena harus berpisah dengan semua keluarga besar SMAN I Arjasa.

Perwakilan dari kelas XII Nur Ifkariyati menyampaikan, sudah banyak yang kami peroleh dari bangku pendidikan SMAN I Arjasa hasil bimbingan para Guru yang dengan tekun membimbing kami menjadi penerus bangsa.

PT Banner BaitiSholawat

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua dewan Guru dan keluarga besar SMAN I Arjasa yang telah membimbing kami sehingga kami menjadi anak yang mempunya kemandirian dan kematangan dalam berfikir”, katanya.

Tak lupa Nur Ifkaryati berpesan kepada semua adik kelasnya agar supaya melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masa depannya. “Doakan kami agar kami menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dalam imtak dan imtek yang tentunya bermanfaat bagi banyak orang”, paparnya.

“Selamat tinggal SMAku tercinta, selamat tinggal Bapak Ibu Guru tercinta, selamat tinggal adik kelasku, kenangan indah ini tak akan terlupakan, semoga takdir mempertemukan kita lagi dalam waktu dan keadaan yang berbeda dimana kita semua sudah menggapai cita cita yang di impikan”, harapnya.

Kepala sekolah SMAN I Arjasa Ach Sulaiman, M. Pd menyampaikan SMAN I Arjasa berdiri sejak tahun 1990 dan dengan berkembangnya jaman SMAN I Arjasa ikut dalam perkembangan sehingga SMA N I Arjasa telah teragreditasi A.Dengan perubahan yang signifikan pelaksanaan wisuda ini di meriahkan dengan Marching band dan tidak kalah pentingnya SMAN I Arjasa sudah 3 tahun berjalan sudah melaksanakan ujian berbasis komputer”, jelasnya.

Sulaiman, M.Pd yang sudah 5 (lima) tahun sebagai kepala sekolah SMAN I Arjasa, menyampaikan pula, tahun 2019, siswa SMAN I Arjasa di terima di perguruan tinggi Negeri ada 4 siswa, dan banyak pula siswa yang diterima melalui PMDK di perguruan tinggi swasta.

Harapannya para wisudawan yang belum diterima bisa melanjutkan di perguruan tinggi yang lain. “Tunjukkan bahwa kalian merupakan pelajar yang bisa mengharumkan nama SMAN I Arjasa”, pungkas Sulaiman.

Ardiana Yuniwati bendahara penyelenggara kegiatan Wisuda ke XXVI menyampaikan, kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala walaupun sempat di guyur huja.

“Atas dukungan semua pihak kegiatan wisuda ke XXVI berjalan lancar dan efektif sehingga dari awal acara sampai akhir berjalan dengan baik”, jelasnya.

Tampak hadir dalam acara Wisuda ke XXVI Siswa/i kelas XII SMAN I Arjasa, Forpimka kecamatan Arjasa, Komite sekolah, Dewan Guru, 627 siswa/i, para wali murid, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat juga tokoh Pemuda. (Koes).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE