Warung Buah Di Alun-Alun Arjasa Diobok-Obok Maling

0
89

Sumenep SIGAP88 – Pelaku pencurian tak mengenal tempat, buktinya warung yang sehari-hari menjual buah-buahan yang berada di alun alun kota Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Jawa timur disatroni maling pada hari Minggu (27/11)

Pasangan suami Istri (pasutri) Misraji (43) dan istrinya Samina (38) warga desa Tambaksari Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep ini menjadi korban pencurian.

Pasutri yang mengais rejeki ke pulau Kangean tepatnya di alun alun Kecamatan Arjasa ini mengalami naas pasca warung miliknya dibobol maling

Korban menjelaskan bahwa barang-barang miliknya yang berhasil digondol pembobol yakni, tabung gas, uang tunai Rp.1.000.000 , Hp merk Nokia, buah anggur satu keranjang, susu, Roti , Royko, masako dan Burung keong.

” total kerugian kalau kami hitung lebih dari Rp.5.000.000,” ungkap korban

Kejadian tersebut diketahui oleh Misraji dan Istrinya Samina yang akan membuka warungnya karena sudah beberapa hari di tinggalkan ke Sumenep.

Sedangkan warungnya pada waktu itu di jaga oleh sang bibi, Sofiya, dijelaskannya maling yang membobol warungnya diperkirakan lewat samping kiri “sehingga pelaku leluasa menguras seisi warungnya.

Misraji mengatakan bahwa warung miliknya bukan hanya kali ini mengalami pembobolan, namun ini merupakan yang ketiga kalinya.

Sementara, Sofiya yang menjaga Warung tersebut sangat kaget setelah melihat warungnya berantakan dan banyak barang barang yang hilang

Korban berharap kepada pihak berwajib bisa melakukan patroli di sekitar tempat kejadi perkara(TKP)

“Harapan saya terhadap pihak kepolisian melakukan patroli keliling dan meningkatkan penjagaan diperketat
agar toko lainnya tidak bernasib seperti saya” ungkapnya. (Leh)

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Polsek Kangean Berhasil Bekuk Tersangka Kasus Curanmor