Warga Trajeng Kota Pasuruan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

5871

Pasuruan, Sigap88 – Warga Kelurahan Trajeng, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, digegerkan dengan penemuan mayat laki – laki yang tergeletak di depan klinik Dokter Saiful Anam.

Korban parubaya yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan pada Minggu, (17/5/20) dini hari di depan pagar klinik yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono, kelurahan Trajeng, kecamatan setempat.

Dari informasi yang dihimpun, saksi menyebutkan bahwa, korban yang diduga sakit, datang untuk berobat ke Klinik, “Dikarenakan Poliklinik sedang tutup, akhirnya korban tergeletak di depan pintu pagar hingga diketahui korban sudah tidak bernyawa,” Terang Khoirul Anam.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, warga dan saksi lain kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gadingrejo, hingga kemudian petugas kepolisian mendatangi TKP.

Kapolsek Gadingrejo, dengan didampingi personil Piket SPKT Polsek Gadingrejo, Kanit Reskrim Iptu Agung S., Bripka Yanuar K, Aiptu Yuli Jatmiko (Unit Identifikasi Polres Pasuruan Kota) datang ke lokasi kejadian.

Meskipun demikian, Kabaghumas Polres Pasuruan Kota, AKP Endik Purwanto, SH, mengatakan bahwa, korban dievakuasi oleh tim medis siaga COVID-19, BPDB Kota Pasuruan untuk dibawa ke RSUD dr. Soedarsono.

“Setelah korban dievakuasi oleh tim medis covid-19 – BPBD Kota Pasuruan, selanjutnya melakukan pengamanan terhadap barang – barang milik korban,” Kata Endik Purwanto.

Dijelaskannya, “Kegiatan tersebut adalah respon cepat dari petugas Polsek Gadingrejo dalam menerima informasi dari masyarakat, selama kegiatan petugas mengedepankan protokol kesehatan / protokol penanganan COVID-19,” Pungkas Endik.

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE