Warga Sumenep Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

22

Sumenep | Sigap88 – Masyarakat Desa Ganding Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Madura di gegerkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk. Rabu (28/10).

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti memaparkan dalam rilisnya bahwa mayat yang ditemukan oleh warga bernama Asradin (78) ditemukan di Tegal milik Jum’at oleh masyarakat dusun jetean Desa Ganding.

Menurut salah satu saksi yang bernama KAMIL, (38), yang Dusun jetean , korban merupakan seorang kakek dan merupakan warga Dusun jetean Tt/RW 001/005 desa Ganding.

“Saat saksi Kamil melintas di jalan PUD Pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020, sekitar pukul 06.30 Wib, mencium aroma bau busuk yang sangat menyengat hidung,” kata Kasubag.

Selanjutnya, saksi Kamil memeriksa datangnya bau tidak sedap tersebut, dan tepat di Tegal milik Jum’at ada sesosok mayat tergeletak. “Saat diperiksa ternyata mayat kakek Asradin,” jelasnya.

Selanjutnya, Kamil melaporkan kepada Polsek Ganding atas penemuan mayat tersebut. “Dengan sigap anggota Polsek Ganding melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),”.tandasnya(Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE