Warga Sekargadung, Tewas Dengan Luka Gorok Dileher

769

Pasuruan, Sigap88 – Warga desa Sekargadung, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Sekargadung Kota Pasuruan, digegerkan dengan tewasnya warga setempat yang berlumuran darah di dalam kamarnya, Senin (30/10/2017).

Korban yang bernama Muhamad Bakhroan, merupakan pelajar kelas 3 di SMK Negeri 2 Pasuruan, diketahui sudah tidak bernyawa dengan luka robek di bagian lehernya.

Awalnya, sekitar jam 18.00 wib sewaktu ayah korban Iskandar Zulkarnain sedang melaksanakan sholat maghrib di masjid, dan sementara ibunya, ULWIYAH sholat maghrib dirumah, pada saat itu, diketahui bahwa korban sedang berada di dalam kamarnya.

Kemudian, sewaktu ibu korban (Ulwiyah) hendak akan menyuruh korban untuk melaksanakan sholat, dan melihat korban sudah dalam keadaan terkapar dengan luka gorok di leher, dan disampingnya ada sebilah golok, sontak ibu korban berteriak dan mengundang warga sekitar untuk melihatnya.

Melihat kejadian itu, warga yang berdatangan langsung menghubungi pihak kepolisian. Setelah menerima laporan dari warga, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke ruang pemulasaran RSUD dr R Soedarsono (RS Purut) untuk dilakukan visum.

Aiptu Anton, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Pasuruan, saat ditemui di ruang RSUD menjelaskan bahwasanaya pihaknya belum bisa memastikan, apakah ini bunuh diri atau bukan, “Kami akan dalami dulu apa penyebab perihal tewasnya korban, dan kami juga akan menggali informasi dari warga sekitar guna memastikan apakah ini bunuh diri atau bukan,” ungkapnya.(Gun)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS