Warga Pragaan Dikejutkan Dengan Penemuan Bayi di Pinggir Jalan

799

Sumenep | Sigap88 – Selepas Sholat Jum’at Warga Pragaan di kagetkan dengan penemuan bayi yang ditinggalkan oleh seseorang di pinggir Jl. Raya Sumenep-Pamekasan, depan gudang tembakau, Dusun Maronggi laok, Desa Pragaan laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Jawa timur. Jum’at (14/02/2020).

Menurut keterangan dari Kapolsek Prenduan melalui Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH; memang benar siang tadi selepas sholat jum’at salah seorang warga Pragaan menemukan bayi berjenis kelamin laki-laki yang di tinggalkan di pinggir Jl. Raya Sumenep-Pamekasan, tepatnya di depan gudang tembakau.

Penemuan bayi tersebut saat salah seorang Warga Pragaan yaitu Selvi Andriani, Dusun Somangkaan, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten setempat, hendak pulang ke kediamannya, namun saat melintas di depan gudang tembakau, Selvi melihat dan mendekati tas warna hitam kombinasi merah yang saat itu bergerak-gerak yang ketika di buka ternyata berisikan Anak Bayi yang baru lahir.

“Setelah Selvi mengetahui bahwa di dalam tas tersebut berisikan Bayi, dia langsung membawa tas tersebut pulang, dan selanjutnya melakukan pelaporan ke Polsek Prenduan”. Kata AKP Widiarti.

Saat ini Bayi yang di temukan di rawat sendiri oleh Selvi, karena kebetulan saudara Selvi baru menikah kurang lebih 5 bulan, dan belum mempunyai anak.

“Kami dari pihak Kepolisian akan melakukan penyelidikan dan mencari tahu siapa orang tua yang telah tega membuang bayi tak berdosa tersebut”. Tegas Widi. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE