Warga Lekok Tewas Ditebas 2 Orang Ditempat Kerjanya

4026

Pasuruan, Sigap88 – Seorang pria yang bekerja sebagai kuli bangunan, tewas setelah dianiaya oleh dua orang dengan menggunakan senjata tajam.

Suyoto(39) warga dusun Krajan, Desa Gejugjati Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, dikeroyok oleh kedua pria yang hingga kini masih dalam pengejaran petugas Polsek dan Tim Resmob Suropati Polres Pasuruan Kota.

Awalnya, korban yang sedang bekerja didesa setempat sebagai kuli bangunan itu, tiba – tiba didatangi ke lokasi kerjanya oleh kedua pelaku.

“Pada saat pelaku mendatangi tempat lokasi kerja korban, yang bersangkutan (korban) lagi keluar untuk membeli material besi, sehingga kedua pelaku menunggu disebuah warung disekitar TKP,” Ungkap Kasubaghumas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, SH.

Setelah datang dan merasa ada yang mencarinya, korban kemudian menghampiri kedua Pelaku dan terjadi cek cok mulut antara korban dengan pelaku.

“Setelah terjadi cekcok serta pemukulan yang dilakukan salah satu pelaku, lantas pelaku satunya mengeluarkan sebilah senjata tajam jenis pisau yang di tusukan ke paha sebelah kiri korban, sampai Korban bersimbah darah,” Terang Endy.

Melihat Korban tergeletak tak berdaya, kedua pelaku langsung melarikan diri sambil membawa kembali senjata tajam yang masih penuh dengan darah korban.

Korban sempat ditolong untuk dibawa ke Puskesmas setempat, oleh para saksi yang saat itu berada dilokasi kejadian, “Karena darah korban pada saat itu terus mengalir, sehingga korban tidak tertolong dan meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Lekok,” Ujarnya.

Sampai saat ini, lanjut Endy, Unit Reskrim Polsek Lekok, dengan di backup Unit Resmob Polres Pasuruan Kota masih melakukan pengejaran ( Lidik ) terhadap keberadaan para pelaku.

“Penyidik sudah mengantongi nama dan identitas kedua pelaku, dan hingga saat ini masih dalam lidik,” Pungkasnya. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE