Warga Kecamatan Manding Lukai Warga Tambuko

0
356

Masuk Rumah Warga Malam Hari

Sumenep Sigap88- Nasib sial di alami oleh Said Mustofa (52) tahun dengan alamat dusun bengrat desa Tambuko, kecamatan Guluk guluk kabupaten Sumenep, Jawa timur harus dirawat di Puskesmas Ganding akibat dari tusukan orang yang dianggap kurang waras.

Berawal pada hari Sabtu 05/01/2019 sekira pukul 20.00 wib di pondok pesantren Matlaul ulum alamat dusun Bengrat desa Tambuko, kecamatan setempat ada orang yang tidak di kenal, tepatnya dirumah H. Ifan.

Sehingga H. Ifan dan masyarakat sekitar menanyakan kepada orang tersebut (Mr X) menjawab dengan tidak jelas bahkan melarikan diri. Akibatnya masyarakat curiga bahwa (Mr X) orang yang punya etikat buruk.

Saat di kejar oleh masyarakat, Mr X lari ke halaman rumah Bahrus kurang lebih 600 meter dari rumah H. Ifan, dan kembali masyarakat mempertanyakan secara baik baik kepadanya, dan dia mengatakan bahwa dirinya bernama Sujalma beralamat desa Gadding kecamatan Manding.

Menurut Kabag Humas Polres Sumenep AKP Muhammad Heri mengatakan bahwa, saat masyarakat menanyakan tentang kepala desanya Sujalma (Mr X) tidak menjawab, malah menghunuskan senjata tajam jenis pisau dan di arahkan kepada masarakat.

“Sujalma (Mr X) mengamuk kepada masyarakat yang mengerumuninya sehingga pisau yang di genggamnya mengenai warga yang bernama Said Mustofa dengan luka yang di alami pada bagian wajah dan tangan dan kaki”, ucap Kasubag Heri.

Saat tim sugap88.com mendatangi korban (Said Mustofa) di Puskesmas Ganding yang di temui oleh istrinya Turriyah saat mendampingi Suaminya mengatakan, akibat dari bacokan oleh Sujalma (Mr X) suami saya harus dirawat di Puskesmas.

“Luka yang di derita oleh suami saya diantaranya, luka di pipi kanan sebelah mulut dengan jahitan 9 dan luka pada lengan kiri dengan jahitan 19”, jelas Turriyah. (Min)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE