Warga Desa Paleat – Sapeken, Sumenep Ditemukan Meninggal Dilaut

Pergi Mancing

143

Sumenep | Sigap88 – Salah seorang warga dusun Berumbung desa Paleat Kacamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Madura yang yang bernama Moh Yusuf (38) pada hari Minggu 14 Februari 2021 berpamitan kepada keluarganya hendak memancing.

Namun sampai tiga hari Moh. Yusuf tidak kunjung pulang ke rumahnya sehingga, pihak keluarga yang di bantu oleh para nelayan di desa Paleat.

Menurut keterangan Kapolsek Sapeken AKP Karsono, SH Nelayan warga desa Paleat tersebut bernama Moh. Yusuf ditemukan mayatnya oleh nelayan warga desa Kangayan yang sedang mencari ikan di wilayah Pajan Batang sebelah ujung barat pulau Paleat.

“Moh. Yusuf nelayan warga desa Paleat di temukan oleh nelayan warga dusun Pajanassem desa Kangayan Kecamatan setempat yang bernama Jon,” kata Kapolsek Karsono.

Menurutnya, Moh Yusuf di temukan oleh Jon di perairan Pajan Batang ujung barat Kepulauan Paleat. “Jon saat menemukan mayat Moh. Yusuf memberitahukan kepada pihak keluarga korban dan keluarga korban memberitahukan kepada Polsek setempat,” ungkap AKP Karsono.

“Dengan sigap, keluarga korban bersama 2 personel Polsek Sapeken dan anggota Syahbandar Sapeken langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi,” terangnya.

Selanjutnya, korban di bawa ke rumah duka untuk di serahkan kepada pihak keluarga. (Ain).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE