Warga Desa Masaran Ditemukan Tewas Di Sumur Tua

51

Sumenep | sigap88 – ABD Halim warga Desa Masaran Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur di ketemukan tewas di dalam sumur tua. Minggu 6 September 2020.

Sebelumnya sekitar pukul 10.00 WIB di hari Minggu ABD Halim seperti biasa beraktifitas nyabit rumput untuk pakan sapinya.

Saat itu Korban ABD Halim berpamitan kepada keluarganya mau ambil rumput di sawahnya yang terletak di Ares timur Desa Palongan kecamatan setempat

Namun sampai sore hari korban tidak kunjung pulang, sehingga keluarganya dengan dibantu oleh warga mencari korban ke sekitar sawahnya.

“Keluarga korban dan warga hanya menemukan sak sebagai bungkus rumput dan sebilah arit yang sebelumnya di bawa oleh korban untuk ngarit, ” kata Kapolsek Bluto IPTU, H. Suhaeri, SH saat di mintai keterangannya.

Selanjutnya, keluarganya berusaha mencari di sekitar sawah sekira pukul 16.00 wib di sebuah sumur tua (tak berair) di tanah tegal milik KUNIRAH termasuk Dusun Sorren Desa Masaran Kecamatan setempat korban ditemukan.

“Korban ditemukan oleh istrinya Satuni berada di dalam sumur tua yang sudah tidak ada airnya lagi dengan kedalaman sekitar 35 meter, ” ungkap Kapolsek Suhaeri.

Kemudian korban di evakuasi oleh warga dari dalam sumur tua dan langsung di bawa kerumah korban.” Tim medis dari Puskesmas Bluto melakukan pemeriksaan terhadap korban di temukan luka luar di dahi dan kepala bagian belakang yang di duga akibat terjatuh kedalam sumur, ” papar Kapolsek.

Pihak keluarga dalam hal ini istri korban Satuni menolak sewaktu akan dilakukan otopsi. “Pihak keluarga korban membuat surat pernyataan penolakan untuk tidak dilakukan otopsi,” pungkasnya. (Ain).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE