Warga dan Tim Gabungan Satpolairud Temukan Warga Laka Laut

146

Sumenep | Sigap88 – Korban Laka laut yang terjadi pada hari Sabtu 20 Februari yang bernama Sawai (25) pada saat itu hilang saat memancing cumi cumi di wilayah perairan desa Jadung Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Pencarian korban yang bernama Sawawi alamat desa Jadung melibatkan pihak Satpolairud Polres Sumenep dan Satpolairud Polda Jatim serta warga setempat mulai kemaren Minggu (21/2/2021)

“Hari ini korban laka laut (Sawawi) di ketemukan di wilayah perairan desa Romben guna pada hari ini Senin 22/2/2021 sekira pukul 11.00 wib,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH.

Selanjutnya, Tim Basarnas yang terdiri dari Satpolairud Polres Sumenep dan Satpolairud Polda Jatim serta para Nelayan mengangkat korban dan membawa pulang ke rumah keluarganya desa Jadung Kecamatan Dungkek.

“Pihak Keluarga Korban Tidak Bersedia dilakukan otopsi karena kejadian tersebut benar-benar celaka sendiri tenggelam dilau,” ucapnya.

Lalu, mayat korban dikebumikan di serambi rumah keluarga korban. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE