Warga Dampit Jadi Korban Longsornya TPA Supit Urang

0
1532

Malang,sigap88 – TPA Supit Urang sekitar pukul 13:00 mengalami longsor akibat menggunungnya tumpukan sampah.tempat pembuangan sampah yang terletak di kawasan kelurahan Mulyorejo,kecamatan sukun,Kota Malang,tiap hari diperkirakan menerima sampah kurang lebih 500 ton.

Longsornya tumpukan sampah pada blok 2, mengakibatkan satu pemulung tertimbun sampah atas nama Agus Sujarno 45 Th,warga kabupaten Malang dari kecamatan Dampit.

Dari keterangan teman seprofesinya,saat itu Agus dan rekannya bernama miskan bekerja seperti biasanya,namun tiba tiba tumpukan sampah yang menggunung tersebut tiba tiba longsor.dalam posisi di atas korban,Mislan bisa menyelamatkan diri dengan menancapkan tongkatnya sedangkan rekannya tidak bisa menyelamatkan diri karena peristiwa tersebut berlangsung cepat.

Melihat rekannya tertimbun sampah,miskan langsung berlari ke atas untuk meminta bantuan agar bisa menyelamatkan rekannya yang tertimbun.

Ditempat yang sama, kepala UPT Setiaji saat ditemui Sigap88 membenarkan kejadian tersebut,dan masih berusaha mencari keberadaan Agus Sujarno,pencarian korban selain memakai tenaga manual juga akan mendatangkan alat berat untuk mempercepat evakuasi,” tuturnya. (11/7/2018).( rud)

Komentar
Content Protection by DMCA.com