Warga Arjasa, Sumenep Dikejutkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat

0
3352

Sumenep SIGAP88 – Warga dusun Mandar desa Kalisangka kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep di kejutkan dengan penemuan mayat pada hari Minggu (03/01)

Diketahui mayat tersebut berjenis laki laki bernama Moh Sainur 29 tahun dengan alamat dusun bukkol desa Kalisangka kecamatan Arjasa kabupaten setempat.

Menurut kasubag Humas Polres Sumenep Korban pamit kepada keluarganya untuk memancing di sekitar perairan desa Kalisangka dengan menggunakan perhu kecil ( sampan polokan) .

“Korban berangkat memancing dengan menggunakan perahu kecil sekitar pukul 10.00 wib pada hari Sabtu 02 Februari”, jelas Kasubag Humas Mohammad Heri.

Menurut salah seorang saksi Adenin yang beralamat yang sama dengan korban, dan pada saat itu memancing di sekitaran perairan desa Kalisangka melihat perahu mengambang di sungai dusun Mandar desa Kalisangka.

Dikarenakan melihat kejanggalan terhadap perahu yang mengambang di perairan maka saksi Adenin pulang dengan mengabarkan kepada warga dan kepada perangkat desa.

Selanjutnya warga bersama perangkat desa mendatangi perahu tersebut yang diketahui adalah milik Moh Sainur, namun didalam perahu tidak ada pemiliknya, padahal perahu tersebut di pergunakan untuk memancing oleh korban .

Warga melakukan pencarian korban di lokasi sekitar perahu sampan, namun korban tidak diketemukan hingga sore hari sekira pukul: 17.00 wib dan pencarian dilanjutkan ke esokan harinya,

Namun pada hari Minggu 03/02/2019 sekira pukul 06.30 wib korban Moh. Sainur berhasil di ketemukan oleh warga nelayan dalam keadaan mengambang di laut oleh warga masyarakat nelayan alamat: dusun Batuguluk Desa Bilis-bilis Kecamatan setempat.

“Korban Moh Sainur memang tidak bisa berenang dan berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Arjasa tidak diketemukan bekas kekerasan pada korban”, ungkap Kasubag (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE