Wanita Asal Pasuruan , Mengaku Istri Jendral di Polisikan

0
5566

Malang,Sigap88-Namanya Rita Meutia Ridwan diduga warga Perum Graha Candi Blok H No.4 Kec.Bungul Kidul Pasuruan jawa timur, namanya menjadi terkenal karena sering memposting tulisan-tulisan yang sifatnya memancing pengguna jagat maya media sosial Facebook. Melalui Akun Facebooknya yang bernama R Meutia Ridwan dialam Grup New Wapo, hamper setiap hari ia memancing-mancing anggota facebook agar membully orang tertentu.

Terakhir manuvernya terbongkar pasca ia nekat mendampingi salah satu member Grup New Wapo untuk mendatangi istri tentara dengan maksud menagih hutang. disitulah kemudian ia (Meutia) bertemu dengan komandan dari istri tentara tersebut. Dengan percaya dirinya, dia mengaku sebagai ibu bayangkari “Istri Kombespol Teddy Minahasa”.

Tidak yakin dengan ucapannya sang komandan kembali mengecek nama suami yang disebutkan oleh Meutia tersebut melalui google, namun tidak didapati nama Meutia adalah sebagai seorang istri Kombes Teddy.(Red)

Seperti yang diketahui banyak orang, Teddy minahasa adalah Kapolda Banten dengan pangkat Brigjen dan memiliki istri yang cantik, istri teddy minahasa bukan bernama Meutia Ridwan.dari sini sudah dapat ditebak kebohongan R Meuita ini.

Terlebih lagi meutia juga mengaku-ngaku sebagai anggota OJK yang ternyata juga bohong. Menurut Didik Lestariyono,S.H “Meutia melakukan hal ini untuk menarik perhatian dan simpati warga dunia maya’ sehingga ia bisa mendapat banyak Client dari perkara-perkara online dengan cara yang tidak elegant, Ujar Pengacara yang banyak menangani perkara Online”tersebut.

Hingga saat ini Meutia Ridwan masih sering memposting tulisan-tulisan yang sifatnya memancing dan mempengaruhi agar orang-orang yang berkomentar menulis suatu ujaran kebencian.(Didik Red)

Dihubungi melalui sambungan telepon didik mengatakan bahwa akan melaporkan Meutia Ridwan ke Polda Jatim serta orang – orang yang mengomentari tulisan Meutia dengan kalimat-kalimat Ujaran Kebencian.(Rud)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE