Wakapolres Pamekasan Imbau, Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

24

PAMEKASAN, Sigap88 – Pencegahan Covid-19, terus menerus di sosialisasikan Kepolisian Resor(Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kepada masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di daerah.
Jum’at (28/8/2020)

Wakapolres Pamekasan Kompol Moh. Asrori Khadafi S.H. didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan Iptu Bambang Irawan S.H Serta KBO Binmas Polres Pamekasan Iptu Kusyairi turun langsung memberikan penyuluhan/ sosialisasi kepada masyarakat, salah satunya kepada Drum Band Gita Patria SMAN 4 Pamekasan.

Sejumlah titik dikunjungi seperti permukiman masyarakat, pangkalan ojek, perkantoran hingga titik keramaian dimana masyarakat beraktivitas.

Wakapolres Pamekasan mengatakan, sosialisasi pencegahan Covid-19 terus dilakukan agar masyarakat dapat memahami dan mengerti kebijakan Pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Polres Pamekasan beserta jajaran terus menerus turun ke masyarakat untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait pencegahan penyebaran virus corona,” Ucap Wakapolres Pamekasan

Asrori menjelaskan, pihaknya juga memberikan imbauan kepada kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat di luar rumah, cuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Masyarakat juga diajak berperan atau terlibat dalam sosialisasi upaya pencegahan virus corona seperti saling mengingatkan warga untuk memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak atau physical distersing,” imbuhnya.

Pria dengan satu melati dipundak ini mengaku, pihaknya juga tak henti-hentinya terus melakukan sosialisasi agar warga mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi ini masih belum selesai.

“Kami minta juga meminta agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi ini” Imbaunya

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE