Wajib Lapor, Hari ini Vanessa Angel Datangi Polda Jatim

0
38717

Surabaya, SIGAP88 – Kasus prostitusi online yang melibatkan Artis ibukota, Vanessa Angel terus menjadi sorotan di tanah air

Hari ini, Senin, (14/1) Vanessa Angel mendatangi Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur (Mapolda Jatim).

Vanessa datang ke Polda Jatim untuk melakukan wajib lapor setelah ditetapkan sebagai saksi korban dalam kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis.

Saat di Mapolda Jatim, wanita yang mengenakan kemeja dipandu syal pink tersebut didampingi kuasa hukum serta manajernya.

PT Banner BaitiSholawat

Vanessa tiba di Mapolda Jatim sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung menuju ruang Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

Namun, saat awak media menyapa, Vanessa hanya diam tak menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan.

Sebelumnya, polisi mengatakan jadwal wajib lapor Vanessa ada dua hari, yakni Senin dan Kamis.

Tetapi, selain wajib lapor, polisi mengatakan Vanessa juga akan menjalani pemeriksaan lanjutan.

“Iya (wajib lapor), diperiksa juga,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (14/1).

Frans Barung Mangera menambahkan, bahwa Vanessa Angel bisa menjadi tersangka dalam kasus ini, bila yang bersangkutan aktif, atau menjadikan layanan seks berbayar ini sebagai pekerjaan utama.

“Selain wajib lapor, Vanessa juga menjalani pemeriksaan tambahan. Kalau ini (prostitusi) menjadi pekerjaan utama dia (Vanessa), dia bisa saja menjadi tersangka,” pungkas pria dengan tiga melati dipundak ini (Han/rus)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE