Wabup Sumenep Jadi Irup Dalam Rangka HUT RI Ke 73

0
534

Sumenep,SIGAP88 – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 73, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menggelar upacara yang di laksanakan di halaman Pemkab Sumenep jalan dr Cipto Sumenep, Jawa Timur.

Wakil Bupati(Wabup) Sumenep, Achmad Fauzi, SH. sebagai inspektur upacara(Irup) menggantikan Bupati Sumenep Dr KH. A Busyro Karim, M.Si di karenakan berhalangan, sedang melaksanakan Ibadah Haji ke tanah Suci Mekkah.

HUT RI ke 73 tahun 2018 mengambil tema Kerja Kita Prestasi Bangsa merupakan landasan dimana mengembangkan hasil kemerdekaan dengan menunjukkan kerja yang baik selama 73 tahun dalam mengisi kemerdekaan dengan membangun Bangsa.

“Dalam momen HUT RI ini marilah kita memelihara, menjaga membangun, mempertahankan bersama sama dan berbuat sesuatu demi kemerdekaan yang di raih dengan tetesan darah, karena perjalanan masih panjang”, jelas Wabup Fauzi dalam pidatonya, Jumat, 17 Agustus 2018

PT Banner BaitiSholawat

Perang yang sesungguhnya adalah perang yang tidak kelihatan seperti perang siber Media, dan perang Radikalisme.

Politisi Muda Partai PDI Perjuangan ini menambahkan bahwa kita harus tingkatkan kebersamaan dan membangun bersama kabupaten Sumenep ini sehingga akan terjalin suatu power dalam menjaga kemerdekaan.

“Kemerdekaan ini suatu anugerah yang wajib kita syukuri dan melaksanakan kegiatan upacara ini adalah suatu bentuk menghargai kepada para pejuang kemerdekaan dan mempertahankan kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia”, paparnya.

Kita sebagai penerus bangsa mempunyai kewajiban dan tanggung jawab untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan seperti itu juga menghargai pengorbanan para pejuang yang rela berkorban nyawa dan harta demi terwujudnya kemerdekaan.

“Pemerintah daerah sebagai regulasi bagaimana pembangunan ini berjalan dengan baik sehingga hak hak yang di inginkan oleh masyarakat bisa kita penuhi sehingga kesejahteraan yang ada terlaksana dengan baik seperti pemerintah sudah memberikan fasilitas transportasi laut dan yang lainnya sehingga pemerintah memberikan dan meningkatkan juga mengisi kemerdekaan khususnya di Kabupaten Sumenep sehingga roda perekonomian masyarakat Sumenep bisa lebih baik”, imbuh Fauzi.

Tampak hadir dalam upacara HUT RI ke 73 forkopimda kabupaten Sumenep para veteran, para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) DPRD kabupaten, Sumenep Para Camat, anggota Polres Sumenep, anggota Kodim 0827 Sumenep, para ASN kabupaten Sumenep, Mahasiswa, siswa SMA se lingkup kecamatan kota Sumenep, dan para Ibu PKK. (Ain/Leh)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE