W.s Pasi Intel Kodim 0426 Sidak Surat & Kelengkapan Kendaraan Dinas

150

Tulangbawang | SIGAP88 – W.s Perwira Seksi(Pasi) Intelijen Kodim 0426 Tulang Bawang, Kapten Inf Sutio menginpeksi secara mendadak, surat- surat dan kelengkapan kendaraan dinas (Randis) anggota Kodim 0426/TB di Makodim 0426/TB Jl.Lintas Timur KM 113 Menggala- Tulang Bawang, Senin (03/02/2020)

Kegiatan inpeksi/pemeriksaan dilaksanakan setelah selesai melaksanakan kegiatan upacara pengibaran bendera.

Kepada wartawan Kapten Sutio mengatakan, kegiatan pemeriksaan mendadak dilakukan dengan tujuan, untuk mengecek kedisiplinan anggota dalam menggunakan kendaraan dinas, baik tentang surat- surat maupun kelengkapan kendaraan lainya, yang pada intinya pemeriksaan dilakukan untuk keselamatan anggota dalam menggunakan kendaraan dinas.

Masih kata Sutio, kami bersyukur dari hasil inpeksi yang dilakukan, semuanya sesuai dengan aturan, surat- surat maupun kelengkapan kendaraan lainnya, semua dalam kondisi baik dan lengkap.

“Mari kita bersama untuk dapat menggunakan kendaraan dinas dengan baik, kita patuhi aturan yang ada, kita rawat kendaraan kita, agar nyaman dipakai, sehingga kita selamat dalam menggunakannya” tambahnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE