Viral Video Joget Di Acara Maulid, Pelaku Meminta Maaf

21

Sampang | Sigap88 – Dunia Maya di hebohkan dengan postingan video di Facebook yang menampilkan beberapa wanita joget dalam acara sholawatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, Jawa timur.

Dalam keterangannya Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto SH pihaknya telah mendapat laporan dari anggotanya mengenai viralnya video yang beredar di Facebook.

“Kami melakukan pelacakan terhadap sumber yang menyebarkan video Joget saat perayaan Maulid Nabi untuk dilakukan klarifikasi,” kata Kapolsek Torjun Iptu Hariyanto. Kamis (12/11).

Dalam pelacakan terhadap pembuat video tersebut Kapolsek Torjun menerjunkan empat personilnya yang langsung di pimpin oleh Para Kanit Reskrim Polsek Torjun Iptu Purnomo SH

“Empat anggota Polsek Torjun langsung terjun ke Kampung Leggung Desa Dulang guna mengumpulkan data-data tentang lokasi, dan nama-nama pelaku joget yang viral di media sosial Facebook,” terangnya.

Swlanjutnya, dilakukan kerja sama dengan tokoh masyarakat Desa Dulang dan kepala Desa Dulang berhasil mendatangkan perwakilan keluarga yang mengadakan sholawatan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan 2 dari 4 pelaku joget yang viral di dunia maya.

“Dalam pertemuan dengan dua pelaku joget yang viral di Facebook yang bernama inisial NH dan SH, keduanya meminta maaf atas kekhilafannya,” ucapnya.

Keduanya kata Kapolsek Torjun, melakukan joget di acara Maulid Nabi secara spontan saja dan tidak bermaksud melukai perasaan siapapun, sekali lagi saya minta maaf,” ucapnya dengan nada memohon.

Selain itu, anggota Polsek Torjun bersama anggota Kodim 0828 Sampang juga Kades Dulang memberikan nasehat kepada keduanya agar bijak melihat situasi dan kondisi lingkungan sekitar dalam melakukan aktifitasnya.

“Saya minta maaf kepada semua masyarakat atas kekhilafan saya telah melukai perasaan masyarakat semua dan kami berjanji tidak akan melakukan kembali dan membuat surat peryataan,” ujar Kapolsek menirukan permintaan maaf NK dan SK. (Eny)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE