Usai Upacara Penurunan Bendera Paskibraka Tulang Bawang Panggul Dandim 0426/TB

0
0

Tulangbawang | sigap88 – Dengan penuh suka cita dan bahagia Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tulang Bawang yang berjumlah 33 orang secara spontan memanggul Letkol Inf Kohir Dandim 0426 Tulang Bawang, Sabtu (17/8/2019).

Bagi para pemuda pemudi pilihan dari kecamatan-kecamatan yang tergabung dalam Paskibraka tahun ini, Dandim 0426 adalah sosok yang sangat berpengaruh demi suksesnya tugas pengibaran dan penurunan bendera.

Sejak awal seleksi Calon Paskibraka bulan Maret lalu, Dandim sudah memberikan perhatian khusus terhadap proses seleksi dengan memberikan arahan-arahan kepada peserta seleksi dan panitia seleksi.

Begitu juga saat pemusatan latihan Paskibraka, Dandim memberikan pembekalan dan turun langsung melihat dari dekat pelaksanan gladi.

Dandim merasa kaget saat diangkat (usung, red*) oleh beberapa anggota Paskibraka. Pasalnya, setelah mengucapkan selamat atas lancarnya penurunan bendera, dirinya langsung diangkat ramai-ramai.

“Saya benar-benar kaget, niat saya mau mengucapkan selamat, malah diangkat-angkat oleh adik-adik Paskibraka” Ujar Kohir kepada wartawan.

Sikap spontan itu ditunjukan karena para Paskibraka semangatnya sudah “terbakar”dan rasa bahagia atas suksesnya tugas mereka (Paskibraka). (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE