Usai Libur Lebaran, Kodim 0426 Siap Lanjutkan Semua Program

0
4

Menggala sigap88- Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir memastikan jika jajarannya sudah kembali siap sepenuhnya meneruskan program- program yang sempat tertunda selama libur lebaran.

Hal itu ditegaskan Dandim dalam kegiatan Apel pengecekan kembali cuti lebaran gelombang 1 dan 2 di Makodim, Rabu (12/6/2019).

“Kini kita sudah siap untuk melaksanakan dan meneruskan kegiatan kegiatan yang tertunda selama pelaksanaan cuti lebaran, seperti giat cetak sawah, monitor wilayah, serta kegiatan lainnya sesuai jadwal dan rencana yang sudah ditentukan,” jelas Dandim.

Dalam kesempatan itu, Dandim menegaskan jika pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada anggotanya yang lalai dan tidak ikut apel.

“Anggota yang tidak disiplin tentu akan kami berikan sanksi. Alhamdulilah semua berjalan dengan baik, saya apresiasi,” lanjut Dandim. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE