Usai Dilantik, Kades Teguh Bertekad Menuju Desa Kersikan Lebih Makmur – Sejahtera

328

Pasuruan, Sigap88 – Usai Melakukan Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Kepala Desa terpilih oleh Bupati Pasuruan, Kepala Desa Kersik’an, kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan, Teguh Wahyu Widodo resmi menduduki tahta kepemimpinan desa Kersikan.

Kepala Desa Kersikan, Teguh Wahyu Widodo yang merupakan incumben sehingga masih dipercaya oleh warga setempat untuk memimpin dalam melanjutkan pembangunan desa Kersikan yang lebih makmur dan sejahtera.

Hal itu dikatakannya (Red- Kades) seusai pengambilan sumpah janji dan pelantikan, kedepan, pihaknya akan mengembangkan berbagai potensi yang ada untuk menjadikan desa Kersikan yang lebih unggul serta berdaya saing.

“Kedepan, pengembangan berbagai potensi yang ada di desa Kersikan akan menjadi PR bagi kami untuk meningkatkan perekonomian warga serta menjadi desa Kersikan yang unggul dan berdaya saing,” kata Teguh, sapaan akrabnya, Senin (30/12/19).

Selain itu, dilanjutkan Teguh, selain pengembangan dalam menggali berbagai potensi desa, peningkatan di segi pelayanan terhadap masyarakat juga menjadi prioritas kedepan, seperti pesan bapak Bupati Pasuruan, dalam acara pelantikan.

“Selain mengembangkan berbagi potensi desa, peningkatan disegi pelayanan juga menjadi prioritas utama demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh warga desa Kersikan yang masih percaya dengan kepemimpinan saya,” Tukas Kades Teguh. (Ti/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE