Ungkap Anirat, Polres Sumenep Berikan Reward Kepada Anggota Reskrim

563

Sumenep SIGAP88- Kepala kepolisian Resor (Kapolres) Sumenep AKBP H. Josep Ananta Pinora, S.Ik pada hari ini Rabu (08/11) memberikan apresiasi kepada anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Sumenep yang telah dengan cepat berhasil menangkap pelaku penganiayaan berat (Anirat) terhadap korban Alisa Hariyani (14), seorang siswi kelas 9 salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri di Sumenep.

Korban ditemukan tewas di sebuah jalan setapak di sebelah Pasar Barisan, Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, pada Minggu (22/10/2017) lalu.

Sehingga patut kiranya Kapolres Sumenep memberikan Reward kepada anggota Reskrim Sumenep yang telah bekerja keras dan profesional dalam menjalankan tugas.

Selain itu ada beberapa prestasi yang di capai oleh anggota Reskrim dalam mengungkap setiap kasus yang di tangani.

“Reward ini adalah sebagai motivasi kepada semua anggota Reskrim agar supanya meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi, dan menjadikan motivasi pula kepada semua anggota Polres Sumenep untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dalam tugas sehingga masyarakat akan semakin percaya dengan kinerja kita semua, ungkapnya. (Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS