Tutup TMMD ke 104, Kodim 0824 Bersama FKPPI-Menwa Bersihkan Lapangan Gunungmalang

0
14

Jember, Sigap88 – Jelang di tutupnya TMMD ke 104, Kodim 0824 Jember bersama FKPPI dan Menwa melaksanakan kegiatan dengan membersihkan Lapangan Gayasan di Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (24/3/2019).

Kasdim 0824/ Jember Mayor Inf Sampak mengatakan bahwa kegiatan pembersihan Lapangan Gayasan di Desa Gunungmalang Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember merupakan akhir penutupan kegiatan TMMD Rek ke 104 Tahun 2019.

Kata Mayor Inf Sampak, bahwa lapangan tersebut nantinya akan di pergunakan untuk tempat upacara penutupan (TMMD) pada tgl 27 Maret 2019 yang mana akan di hadiri oleh para tamu Undangan.

Tidak kalah pentinya.Kami juga ucapkan terimakasi Kepada teman teman FKPPI Kabupaten Jember dan adik- adik dari Resimen Mahasiswa (Menwa) yang suda rela meluangkan waktunya untuk ikut serta dalam acara bersi bersi Lapangan di Desa Gunungmalang.

PT Banner BaitiSholawat

“Untuk jumpla teman -teman FKPPI sebanyak 25 Orang dan dari Resimen Mahasiswa (Menwa) sebanya 30 Orang,”Ujar Mayor Inf Sampak, Minggu (24/3/2019).

Menurut Kasdim 0824/ Jember itu,bahwa (TMMD) merupakan kepanjangan dari Tentara Manunggal Membangun Desa yang mana ini adalah bukti bahwa TNI manunggal dengan Rakyat sesuai dengan selogan kita bahwa Bersama Rakyat TNI Kuat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan (TMMD) ini maka akan terjalin hubungan yang lebih erat antara Rakyat dan TNI untuk bahu membahu dalam menyukseskan membangun Negri tercinta ini,” Terang Mayor Inf Sampak.

Lebih lanjut,Kata Mayor Inf Sapak,selain membersikan lapangan juga dilakukan pembangunan rak terbuka hijau dengan cara perataan pasir untuk paving yang mana kegiatan ini di bantu oleh teman-teman FKPPI dan juga Resimen Mahasiswa (Menwa) bersama dengan Tim Satgas TMMD.

“Saya selaku Wakil Komandan Satuan Tugas TMMD Kodim 0824/Jember merasah bangga terhadap jiwa gotong royong teman teman dan saya juga ucapkan terimaksih kepada Tim Satgas yang mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik,”Pungkas Mayor Inf Sapak.(Wahyu)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE