Tuntut Keadilan, Ratusan Massa Lurug Bank BRI Pamekasan

40

PAMEKASAN, Sigap88 – Sekitar Ratusan para aksi demo datangi kantor Bank Cabang BRI Pamekasan. ratusan massa ini menuntut terkait dugaan penipuan oleh oknum Bank BRI yang merugikan sekitar 8 miliar, Senin (09/11/2020).

Para pendemo mendatangi kantor Cabang BRI tersebut, juga menuntut keadilan.

Dikatakan Fahmi, selaku juru bicara korban mengatakan bahwa, hampir semua tuntutan korban itu tidak ada yang pernah teralisasikan oleh BRI.

“kami merasa, poin pertama sampai poin ketiga itu sampai saat ini tidak teralisasikan.katanya.

Menurut Fahmi, ada notulensi yang sudah pernah disepakati di beberapa waktu lalu,” terkait tentang kesepakatan, kita membentuk tim dan dari pihak internal BRI kemudian melakukan kordinasi berkaitan tentang penyelesain dalam proses hukum, kemudian sepakat untuk menjalani proses ini melalui proses hukum dan yang terakhir adalah BRI patuh dan tunduk atas keputusan pengadilan,” Tandasnya.

“Artinya, proses ini di lempar-lempar. dan yang terakhir, pak Darwis mengeluarkan surat ke saya atas kuasa hukumnya,” Ucap dia.

Kami, Lanjut Fahmi, “Ingin masuk pada level yang lebih tinggi. Jadi kami tidak mau berhadapan lagi sama pak Darwis dalam menyelesain kasus ini. kami akan berhadapan langsung dengan kalwil. jadi, kita tuntut pak Darwis, di dampingi ibu Kalwil untuk berhadapan dengan korban,” Lanjutnya.

Fahmi juga menambahkan, “jadi, pelaku ini menawarkan program yang mengatasnamakan BRI dengan iming-iming hasil yang cukup besar,” Pungkasnya. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE