Tujuh Pejabat Utama Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Diserahterimakan

0
219

Surabaya, SIGAP88 – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, SIK, M.Si pada Jumat (24/8/2018) pagi resmi melantik tongkat estafet tujuh pejabat utama jajajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak di Halaman Mapolres, Jalan Kalianget No.1 Surabaya.

Ketujuh pejabat utama yang melakukan serah terima jabatan (Sertijab) yaitu Wakapolres yang sebelumnya dijabat Kompol Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si diserahkan kepada Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K., Kasat Reskrim dari AKP Tinton Yudha Riambodo, S.H., S.I.K. kepada AKP Dimas Ferry Anuraga, S.H., S.I.K. selanjutnya, Kasat Sabhara AKP Fared Yusuf, S.H. digantikan AKP Heru Purwandi, S.H., Kasat Lantas AKP Didik Sugiarto, S.H. digantikan AKP Ayip Rizal, S.E., Kapolsek Pabean Cantikan Dari Kompol Nur Suhud digantikan AKP Mellysa Amalia, S.H., S.I.K., Kapolsek Asemrowo Dari Kompol Ahmad Faisol Amir, S.I.K. digantikan Kompol Nur Suhud, dan yang terakhir, Kapolsek Krembangan dari Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K. digantikan Kompol Esti Setija Oetami, S.H.

Antonius Agus mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan ini merupakan sesuatu hal yang biasa dalam organisasi Polri.

Perombakan ini juga bertujuan untuk memberikan regenerasi kepemimpinan terhadap sejumlah personel yang dinilai layak.

“Ini merupakan hal yang wajar dalam hal pengembangan karier di kepolisian. Selain itu diharapkan terjadi regenerasi kepemimpinan di tubuh Polri,” ucapnya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak

Apalagi menurutnya, tugas Polri adalah memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada setiap masyarakat.

“Tugas kita adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” terangnya

Kapolres juga berharap kepada pejabat yang baru untuk dapat segera menyesuaikan dan membawa Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjadi lebih baik.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya serta kepada pejabat baru diucapkan selamat datang di Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan dapat segera menyesuaikan,” pungkas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dalam sambutannya(Bib/Han)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE