Tujuh Hari Tergantung Mayat Mister X Membusuk di Bekas Tempat Wudhu

0
936

Palangka Raya, Sigap88 — Sungguh mengenaskan bentuk mayat yang sudah membusuk,membengkak serta mengeluarkain bau busuk yang menyengat. Dan yang lebih mengagetkan warga jalan mahir raya, Penemuan mayat seorang laki laki paruh bayu ini ditemukan tak bernyawa dengan keadaan tergantung dengan seutas tali tambang di ventilasi tempat wudhu yang sudah tidak terpakai.

Penemuan mayat yang diduga gantung diri ini, Berawal ketika seorang jemaah masjid al ikhlas jalan mahar raya, Pak kito hendak melihat kondisi sebuah tempat perwudhuan yang tidak terpakai  pada minggu (22/4/18) sekitar jam 8 pagi, Bangunan yang sudah rusak ini karna sudah ada bangunan yang baru, Namun pak kito curiga karena mencium bau menyengat dari arah tempat wudhu yang tidak terpakai, Bersama seorang jemaah mesjid lainnya pak kito memeriksa tempat wudhu tersebut, Alangkah terkejut lagi ketika menemukan mayat seorang pria yang tergantung diventilasi udara, Dengan keadaan muka dan badan yang sudah membengkak.

Akhirnya warga sekitarpun geger, diantara nya adalah bu vivi warga jalan mahar raya, yang masih mengenali siapa jenazah tersebut, Menurut bu vivi pria dengan perawakan besar ini dulunya adalah buruh angkut dan warga sering memanggil pria yang diperkirakan berumur 50 tahun ini dengan julukan pak de, Namun selama dua bulan ini pria yang tak jelas asal usulnya ini, Sudah tidak bekerja dan untuk makan sehari harinya hanya mengharap belas kasihan dari penjaja nasi disekitar terminal yang berada di dekat masjid al ikhlas.

Lanjut bu vivi,“Selama dua hari terakhir ini pak de tidak  pernah terlihat, Saat ditemukan mayat pak de menggunakan baju kaus berwarna biru dan celana jeans serta dompet tanpa identitas dan uang  sebesar 9000 rupiah.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rk Siregar, segera memerintah unit reskrim polres, untuk menyelidiki penyebab kematian Pak de dan tim Inafes Polres Palangka Raya sudah membawa mayat pak de keruang jenazah kamboja RSUD doris silvanua Palangka Raya guna dilakukan visum. (Riz)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA/Telp 0838 3025 3823 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS