Truck Hino Vs Motor, Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

180

Sumenep SIGAP88- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara mobil truk Hino dengan Nomer Polisi M 8129 VP dengan sepeda motor Yamaha Vega Z dengan Nopol M 3216 VZ.

Kejadian tersebut pada hari rabu (25/10) sekira pukul 10.09 wib di Jalan Arya Wiraraja Lingkar Timur Desa Gunggung, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Menurut informasi yang di terima oleh awak Media bahwa, berawal dari sebuah truk Hino melaju dari arah barat ketimur di jalan Arya wiraraja dan berbelok ke Pom bensin yang ada di arah selatan, sedangkan dari arah yang berlawanan dari arah timur ke barat melaju sepeda motor Yamaha Vega Z yang melaju dengan kecepatan sedang.

Maka dari ketidak hati hatian sopir truk Hino yang langsung memotong arah sehingga terjadi tabrakan yang tidak bisa dihindarkan.

Menurut Kabag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi menyampaikan, Atas terjadi kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Vega Z mengalami luka yang agak serius dan akhirnya terpaksa dilarikan kerumah sakit dr Moh Anwar Kabupaten Sumenep untuk mendapakan pertolongan, dan antara truk Hino dan sepeda motor Yamaha Vega Z sama sama mengalami kerusakan dan kerugian yang di taksir sekitar masing masing Rp 2.000.000.

Di ketahui pengendara mobil truk Hino bernama Iskandar Mulyono (46) tahun warga Jalan Mahoni No II-31 Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, sedangkan pengemudi sepeda motor Vega Z bernama Ach. Jodi Fergiawan (16) rahun warga Desa Karang Budi, Kecamatan Gapura Sumenep,

Kedua kendaraan tersebut, kini sudah di amankan oleh anggota laka untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS