Transaksi Sabu, Warga Pademawu Diringkus Polisi

15

Pamekasan | Sigap88 – Polsek Pademawu berhasil mengamankan salah seorang pengedar Narkoba berinisial SN (28), Alamat Jalan Bonorogo No. 206 Pamekasan.

Kejadian tersebut berawal saat mendapat laporan dari Masyarakat bahwa pada pukul 17.30 Wib akan ada transaksi Narkoba di wilayah Kecamatan Pademawu, tepatnya di Jalan Raya Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Setelah itu pada pukul 18.15 Wib orang yang di curigai hendak melakukan transaksi sabu-sabu datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari arah barat setelah itu sampai di TKP orang tersebut hendak melakukan transaksi sabu-sabu.

“Anggota yang pada saat itu sudah berada di TKP dan melihat tersangka hendak melakukan transaksi langsung melakukan tindakan penangkapan dan penggeledahan badan kepada tersangka”. Kata Kapolsek Pademawu AKP Suryono melalui Wakapolsek Pademawu IPDA Nanang. Kamis (3/12/2020)

Dari hasil penggeledahan Anggota berhasil menemukan Barang bukti berupa 1 pocket sabu-sabu dengan berat 0.30 gram dan satu unit sepeda motor Beat dengan Nopol M 3068 CV warna putih biru.

“Kemudian tersangka SN beserta barang bukti (BB) kami amankan ke Mapolsek Pademawu, dan nantinya akan kami serahkan ke Satresnarkoba Polres Pamekasan guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut”. Terangnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE