Tragis, Maria Diketemukan Mengambang di Sungai Cangkaraman

18

Sumenep | Sigap88 – Maria yang merupakan seorang ibu rumah tangga alamat Desa Tenunan Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep, Madura diketemukan mengambang di sungai Cangkaraman Desa Kebunan Kecamatan Kota. Rabu (11/11) malam

Mengutip dari keterangan rilis yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH bahwa, Keseharian Maria bekerja sebagai pembantu rumah tangga biasa berangkat kerja sekira pukul 07.00 wib.

Namun, pihak saksi yang merupakan suaminya sendiri Ahya (57) merasa gelisah dikarenakan istrinya (Maria red) sampai pukul 17.00 wib belum pulang maka, dirinya mencari istri kesayangannya

“Dikarenakan Maria belum pulang sampai pukul 17.00 wib maka suaminya (Ahya) mencarinya,” kata Kasubag Humas Widiarti.

Dari pencariannya sampai pukul 23.00 wib Suami korban menemukan Istrinya mengambang di aliran sungai Cangkaraman Desa Kebunan.

“Suami korban menemukan Istrinya telah mengambang di aliran sungai Cangkaraman, pada pukul 23.00 wib,” terangnya.

Melihat istrinya mengambang di aliran sungai maka spontan saksi minta pertolongan warga sekitar dan mengevakuasi korban.

Pihak suami korban yang menyadari bahwa meninggalnya Maria adalah dikarenakan takdir dari Yang Maha Kuasa maka, dirinya menolah untuk dilakukan otopsi.

“Pihak suami korban menolak untuk di lakukan otopsi dan tidak akan melakukan penuntutan dikarenakan merasa peristiwa tersebut merupakan takdir dari Yang Kuasa dan membuat surat pernyataan ,” pungkasnya. (Ain).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE