Tragis ! Bocah 9 Tahun Tewas Tersengat Aliran Listrik

21

Pamekasan | Sigap88 – Kejadian tragis menimpa bocah yang masih berumur 9 Tahun dan masih duduk dibangku kelas 3 SD, dimana bocah berinisial RS tersebut tewas akibat tersengat aliran listrik.

Dari keterangan Kapolsek Larangan Iptu Tamsil Efendy mengatakan, kejadian tersebut berawal saat korban sedang bermain bola bersama teman-temannya, dan tiba-tiba dengan tidak sengaja bola yang dimainkan terjatuh kedalam selokan, kemudian korban bergegas hendak mengabil bola tersebut.

Korban yang hendak mengabil bola tersebut tiba-tiba terpeleset serta tanpa sengaja tangan kanan korban memegang kawat Pompa air (sanyo) yg teraliri listrik.

“Saat kejadian korban terpeleset dan tanpa sengaja tangan korban memegang kawat Pompa air yg teraliri listrik, dan pada saat itu juga teman-teman korban yang berada ditempat kejadian sempat ingin menolong, namun tidak berani karena takut tersengat juga”. Kata Kapolsek Tamsil. Rabu (04/11/2020)

Kemudian, Guru olahraga Larangan Luar 3, yaitu Zainul yang kebetulan tidak jauh dari tempat kejadian mengetahui kejadian tersebut dan langsung menolong korban, serta dengan cepat melarikannya ke Puskesmas Larangan.

“Korban pada saat itu sempat di larikan ke Puskesmas Larangan, namun setibanya disana, pihak Puskesmas menyatakan bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia”. Terangnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE