TP PKK Lambu Kibang Bagikan Lauk dan Sayur Mayur Kepada Masyarakat

10

Tulangbawang | Sigap88 — Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Lambu Kibang mengadakan kegiatan SIGER (Saatnya Bergerak untuk Rakyat) yaitu dengan membagikan sayur mayur dan lauk untuk Masyarakat, yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Lambu Kibang, Kamis (14/05/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban Masyarakat khususnya di lingkungan Kecamatan Lambu Kibang.

Ketua TP PKK Kecamatan Lambu Kibang drg. Rumartha Putri Swari mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan perluasan Program Berbagi Sembako oleh Dinas Sosial Kabupaten Tulang Bawang Barat. “Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Camat Lambu Kibang Haderinyansah berharap agar upaya yang dilakukan Pemerintah saat ini dapat meringankan beban Masyarakat, dan dapat diteruskan di tiyuh-tiyuh se- Kecamatan Lambu Kibang.

“Saat ini adalah bulan baik (bulan puasa), mari lakukan hal baik pula,” katanya.

Editor : Roby
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE