Tower Ambruk Hancurkan Gedung PWI Sumenep

0
5574

Sumenep,SIGAP88 – Dikarenakan angin sangat kencang yang mengakibatkan tower yang ada di jalan dr Cipto depan Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Moh Anwar ambruk dan menimpa Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Jawa Timur.

Tower yang berdiri menjulang itu, berada di samping barat gedung Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan merupakan milik Pemerintah daerah kabupaten Sumenep.

Menurut salah seorang wartawan yang merupakan anggota PWI Balai Persatuan wartawan Indonesia yang mengalami kerusakan atap dan plafon yang tertimpa genteng.

“Saat tower roboh menimpa gedung PWI, rekan rekan wartawan yang tergabung di PWI sedang berada di dalam gedung dan sedang menggarap berita, dan tiba tiba terdengar suara gemuruh”, ucap Rozy, 25/01.

Saat kejadian tersebut para Jurnalis yang berada di dalam berhamburan lari keluar gedung menyelamatkan diri.

Namun beruntung saat kejadian tersebut para Jurnalis tidak ada yang menjadi korban walaupun kebanyakan anggota PWI sedang berada di dalam gedung.

Himbauan kami kepada Pemerintah kabupaten Sumenep “tower tersebut di perhatikan perawatannya, karena selama ini mungkin kurang adanya perawatan”, tuturnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE