Tolak Investasi dan UU Cipker, Mahasiswa di Sumenep Unras

22

Sumenep | Sigap88 – Mahasiswa yang tergabung dalam beberapa organisasi di Kabupaten Sumenep Madura melakukan aksi turun ke jalan dengan memprotes dan menolak investasi yang ada di Sumenep dan menolah UU Cipta kerja.

Para Mahasiswa menggelar aksinya di depan Kantor Kabupaten Sumenep sambil membentangkan spanduk dengan bertuliskan Stop Kran Investasi di Kabupaten Sumenep, tanah dan laut kami adalah kehidupan kami, kami menolak cipta kerja di Kabupaten Sumenep.

Dengan garang orator aksi Mahmud menyampaikan bahwa investasi yang ada di Kabupaten Sumenep hanya membawa kerugian bagi masyarakat Sumenep .

“Sampai saat ini masyarakat hanya menjadi korban oleh para investor,” ucapnya dengan nada sangat garang.

Lebih parahnya, sekarang salah satu destinasi milik pemerintah menjadi sangat buram dikarenakan banyaknya limbah tambak udang yang mencemari pantai Lombang yang menjadi icon Kabupaten Sumenep.

“Ini sangat berdampak besar bagi masyarakat dan bagi kelangsungan destinasi alam milik Pemerintah Kabupaten Sumenep, sehingga kami sangat menolak dan meminta kepada pemerintah untuk menutup tambak udang yang merugikan masyarakat dan mencemari lingkungan,” kata Mahmud

Dalam melakukan Unras para Mahasiswa juga membentangkan spanduk yang bertuliskan, jagalingkungan, tolak omnibuslaw, tolak investornakal, tutup tambak udang. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE