Toko Warga Sumenep Dilalap Si Jago Merah

0
156

Sumenep SIGAP88- Satu unit toko ludes di lalap si jago merah di jalan adi podey desa Kolor kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, jawa timur.pada hari ini Jumat 1/12 sekira pukul 14.27.wib

Toko milik H. Herman yang di sewa oleh Toni (37) dan istrinya warni (32) yang beralamat desa Bencamara kecamatan Dungkek kabupaten Sumenep.

Peristiwa berawal dari Warni (32) memasak nasi memakai kompor Gas yang di samping kompor ada tumpukan botol berisi bensin.

Tanpa di sadari oleh Warni api menjalar ke bensin yang ada di samping kompor sehingga terjadi kebakaran yang sangat cepat melalap seisi toko.

Walaupun guyuran hujan dan 2 pemadam kebakaran meembantu menjinakakan api akan tetapi bensin yang berada di dalam toko terlalu banyak sehingga seisi toko tidak ada yang bisa di selamatkan.

Dalam kejadian kebakaran ini termasuk sepeda motor Mio warna hitam yang berada di dalam toko ikut dii lalap oleh sijago merah.

Kapolsek kota Sumenep AKP Widiarti SH. yang terjun kelapangan untuk sementara tidak bisa menyebutkan kisaran kerugian yang di alami oleh pemilik toko. (Min)

Komentar
Content Protection by DMCA.com