Toga Karang Penang Berharap Bupati Sampang Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

0
134

Sampang, Sigap88 – Beredarnya Berita tentang Pelayananan ruang publik atau rumah sakit yang kurang baik akhir-akhir ini membuat keresahan masyarakat yang ingin melakukan perawatan di RSUD dr Zyn Sampang Madura Jawa Timur, senin, (4/02/2019).

Salah satu Tokoh Agama (Toga) KH Dahib dari Karang Penang Sampang ikut prihatin dan angkat Bicara.

Menurutnya, pelayanan rumah sakit memang harus ditingkatkan mulai dari dokter yang jaga di Rumah Sakit tersebut.

“Memang seharusnya ada lembaga kontrol dari masyarakat yang sangat Kompeten dari tingkat bawah mulai dari Pustu,Puskesmas Sampai RSUD”, tuturnya.

Lebih lanjut KH. Dahib berharap, semua elemen masyarakat ikut memberi Solusi atas buruknya pelayanan tersebut mulai dari adanya Studi Banding.

Melalui Bupati yang baru ini, kami berharap bisa secepatnya membenahi pelayanan tersebut, karena nyawa tidak bisa di tukar dengan apapun karena sangat berharga.

Perlu diketahui, beberapa hari yang lalu, masyarakat dikejutkan dengan kematian pasien di Rumah Sakit dr.Zyn yang diduga kelalaian tenaga Medisnya.(Mulyadi/Fathur)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA/Telp 0838 3025 3823 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS