TMMD Ke-105, Kodim 0426 Berikan Penyuluhan Kesadaran Bela Negara

0
11

Tulangbawang | sigap88 – Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019, Kodim 0426 Tulang Bawang berikan penyuluhan kesadaran bela negara kepada masyarakat di Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (15/7/2019).

Penyuluhan dilaksanakan pukul 19.00 Wib di balai kampung setempat. Mayor Inf Haris Nusantara sebagai pemberi materi menerangkan tentang pentingnya menjaga keutuhan NKRI yang dimulai dari diri sendiri.

“Jika kalian pelajar, belajarlah dengan baik. Jika kalian warga jadilah warga yang baik, jika kalian pejabat makan jadilah pejabat yang baik. Itu adalah upaya awal dari diri kita sendiri untuk menjaga keutuhan NKRI,” jelas Haris.

Haris menambahkan jika pemuda wajib tahu tentang Pancasila. Dirinya berharap dengan penyuluhan ini, masyarakat bisa lebih sadar tentang pentingnya bela negara dalam kehidupan sehari hari. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE