TMMD ke 103 Wilayah Bondowoso Tahun 2018 Resmi Ditutup oleh Wakasad

0
0

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Alun alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo  Kabupaten Bondowoso telah di laksanakan Upacara dalam rangka penutupan giat TMMD ( TNI MANUNGGAL MASUK DESA ) ke 103 tahun 2018 dengan Tema ” TNI Manunggal Rakyat Dalam Mewujudkan Desa yang Maju, Sejahtera dan Demokrasi”, selasa (13/11).

Dalam upacara penutupan TMMD ke 103 Wilayah Bondowoso, bertindak selaku Inspektur Upacara Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Komandan Upacara  Kolonel Inf Irwansyah (Ir Utben Dam V/Brw) dan Perwira Upacara Letkol Czi Sujangi (Kasi Pers Korem 083).

Dalam amanat Kasad yang dibacakan inspektur upacara menyampaikan “Para Prajurit TNI, anggota Polri, serta segenap personel Satgas TMMD yang saya cintai dan saya banggakan, sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah tiada hentinya kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa”.

“Karena hanya dengan rahmat dan ridho-Nya, kita dapat mengikuti Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 dalam keadaan sehat walafiat”.

“Selama hampir satu bulan sejak kegiatan TMMD ke-103 ini secara resmi dibuka pada 15 Oktober 2018 yang lalu,  para prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda, serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras, guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non-fisik, yang mencakup 50 desa sasaran di 50 kabupaten/kota di seluruh Indonesia”.

“Kemanunggalan TNI dengan rakyat merupakan aktualisasi peran TNI dalam mewujudkan seluruh potensi wilayah dan masyarakat sebagai pendorong kemajuan Bangsa”.

“TNI AD mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Gubernur, Bupati, Walikota, instansi kementerian terkait, dan khususnya kepada seluruh masyarakat, yang telah bahu-membahu bersama prajurit TNI,  mewujudkan pembangunan daerah yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD ke- 103”.

“Pelaksanaan TMMD ke-103 ini diarahkan untuk mencapai sasaran pembangunan fisik dan non-fisik. Dari segi pembangunan fisik”, amanat Kasad yang disampaikan oleh Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman.

Dengan pelaksanaan upacara ini, TMMD ke 103 Wilayah Bondowoso Tahun 2018
Secara resmi ditutup yang dilanjutkan dengan peninjauan lokasi TMMD di Desa Solor Kecamatan Cermee. (Hamid).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE