Tinjau Lokasi Rumah Roboh, Kapolresta Pasuruan Berikan Bantuan

326

Pasuruan, Sigap88 – Kejadian rumah roboh yang menimpa warga Dusun Ledug, Desa Legowok kecamatan Pohjentrek kabupaten Pasuruan, menyita perhatian Kapolres Pasuruan Kota.

Sebagai bentuk kepedulian, Kapolres Pasuruan Kota beserta PJU meninjau langsung TKP korban rumah roboh yang diketahui milik Bapak Faredi, (55).

Kapolres Kota Pasuruan AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H didampingi jajaran PJU beserta rombongan langsung disambut oleh Camat Pohjentrek, Suhartono S. SOS. Msi, untuk meninjau rumah korban.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami selaku Polri dalam mengayomi masyarakat, sekaligus memberikan bantuan kepada korban berupa Sembako,” Ungkap Kabaghumas Polres Pasuruan Kota, AKP Endik Purwanto, SH.

Dijelaskan Kabaghumas, bahwa rumah yang dimiliki oleh Bpk. Faredi ini memang sudah sangat tidak layak huni. tembok dan atap-atapnya terlihat sudah sangat tua dan rapuh sehingga terjadi ambruk.

“Dengan gotong royong bersama warga sekitar, dan dibantu Babhinkamtibmas serta Bhabinsa setempat mengumpulkan puing-puing bekas reruntuhan rumah tersebut untuk diambil dan dirapikan kembali,” Jelasnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut, dikonfirmasi oleh Kapolres Pasuruan, melalui Kabaghumas Endi Purwanto, bahwa tidak ada korban jiwa atas rumah roboh yang di alami oleh Bapak Faredi.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun hanya kerugian materi saja,” Pungkas Endik. (Bejo)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE