Tingkatkan Tertib Berlalu Lintas Polsek Prenduan Berikan Pelatihan Kepada IPNU Pragaan

147

Sumenep | Sigap88 – Tertib berlalu lintas merupakan langkah untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya, maka langkah itu dilakukan oleh Polsek Prenduan dengan memberikan sosialisasi kepada IPNU Cabang Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Selasa (14/1/2020).

Giat sosialisasi tertib Lalu Lintas dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU A. Supriyadi, SH yang didampingi oleh, AIPDA Zaunul A, dan BRIGADIR Khairul A.

“Kami memberikan pelatihan pengaturan lalu lintas kepada anggota IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’) yang tujuannya para pemuda bisa melakukan pengaturan lalu lintas di saat yang diperlukan,” kata Kapolsek Supriyadi.

Kegiatan tersebut kata Supriyadi dilakukan di lapangan sepak bola Desa Pakamban Laok. Hasil kerja sama IPNU cabang Pragaan dengan Polsek Prenduan. “Ini langkah untuk mendisiplinkan kaum Millenial akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan raya,” terangnya.

Peserta yang terlibat dari IPNU Cabang Pragaan sebanyak 15 orang, mereka melakukan dengan antusias. “Ini menunjukkan pemuda yang mempunyai bakat pemimpin sehingga dengan pelatihan ini bisa diterapkan ditempat umum dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas,” ujarnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE