Tingkatkan Keamanan di Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Koramil 426-01/Mesuji Siaga di Simpang Pematang

150

Mesuji | SIGAP88 — Sertu Sumarno anggota Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, melaksanakan pengamanan pos Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Senin 30 Desember 2019.

Melalui awak media Sertu Sumarno menjelaskan, saya dan rekan- rekan dari Kepolisian ,Pol PP, Dishub dan Petugas Kesehatan yang sedang melaksanakan tugas di pos Simpang Pematang tetap siap siaga dalam rangka memantau arus kendaraan dan mengamankan masyarakat yang merayakan Natal, dan yang sedang melaksanakan perjalanan melalui Pos Simpang Pematang.

Lanjut Sumarno, kami segenap personil keamanan merasa senang dan bangga, karena sampai dengan saat ini situasi aman terkendali dan arus lalulintas berjalan lancar tanpa adanya suatu hambatan.

“Semua itu terjadi berkat adanya dukungan kerjasama dari seluruh Komponen masyarakat untuk bisa menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan Kondusif, sehingga masyarakat yang sedang merayakan Natal dan Masyarakat yang sedang melakukan perjalanan liburan pergantian Tahun baru merasa terjaga” pungkas Sumarno. (paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE