Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Kangean Anjangsana ke Desa Sumber Nangka

158

Sumenep | Sigap88 – Demi meningkatkan Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito, SH, MH Silaturrahim dengan masyarakat Desa Sumber Nangka yang dikemas dengan ngobrol pintar. Selasa (30/3/2021).

Dalam kegiatan ngobrol pintar dengan masyarakat Desa Sumber Nangka yang di gelar di pendopo Balai Desa Sumber Nangka bertujuan untuk meningkatkan kedekatan (silaturrahim) petugas Kepolisian sektor Kangean dengan masyarakat.

“Tujuan ini untuk mendekatkan antara Kepolisian dengan masyarakat demi terwujudnya Kamtibmas,” kata Kapolsek Kangean IPTU Agus Sugito.

Selain itu, Kata Kapolsek Agus jalin silaturrahim ini dilakukan kepada setiap Desa yang ada di Kecamatan Arjasa dengan agenda keamanan dan ketertiban juga tentang bagaimana Kecamatan Arjasa kedepan lebih baik.

“Kami bersama masyarakat membehas tentang Kamtibmas, baik dari segi kriminal peredaran Narkoba dan penggunaan Narkoba, bahkan mengenai peningkatan ekonomi masyarakat,” papar Kapolsek Agus.

Bahkan Agus mengatakan, ditengah Pandemi Covid-19 ini kami menekankan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan penerapan 5M.

“Kita akui saat ini Kabupaten Sumenep hampir memasuki zona hijau, tinggal kita melakukan penerapan 5M dan banyak berdoa, insya Allah Virus Corona sirna dari muka bumi ini,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Sumber Nangka Mashar Wirasto Mengatakan, silaturrahim pihak Polsek Kangean dengan masyarakat Sumber Nangka merupakan wujud sinergitas petugas dengan masyarakat.

“Dengan membaurnya pihak kepolisian dengan masyarakat akan semakin meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” urainya.

Bahkan, dengan giat silaturrahim ini yang dikemas dengan ngobrol pintar bisa sharing bagaimana meningkatkan keamanan dan ketertiban juga meningkatkan ekonomi.

“Kami sangat merespon sekali atas kunjungan Kapolsek ke Desa Sumber Nangka semoga dapat membawa nuansa baru bagi masyarakat untuk peningkatan keamanan,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE