Tinggal Sendirian, Warga Pademawu Ditemukan Tidak Bernyawa

11

Pamekasan | Sigap88 – Warga Pademawu di kagetkan dengan di temukannya mayat berinisial JR (53), Alamat Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Kronologis awal di temukannya mayat JR berawal saat ketua Rw bilang kepada saudaranya bahwa JR sudah hampir seminggu tidak keluar rumah, sehingga keesokan harinya tepatnya pada hari Senin 30 November 2020, jam 11.00 siang saudara JR pergi kerumahnya dan ternyata JR sudah tergeletak tidak bernyawa.

“Saya awalnya mendapat laporan dari Rw bahwa kakak saya sudah hampir seminggu tidak keluar rumah, lalu keesokan harinya saya langsung datang kesini dan menemukan kakak saya sudah tidak bernyawa atau meninggal dunia”. Kata saudara JR Frengki saat di mintai keterangan di TKP.

Menurut Frengki, JR kesehariannya memang menyendiri, kemudian sudah cerai sama istrinya kurang lebih 6 tahun yang lalu, dan anaknya yang satu ada di jakarta , dan yang kedua ada di Sumenep.

“Jadi kemungkinan ini karena faktor penyakit yang dialami kakak saya dan kebetulan tidak ada perawatan, lalu dengan tetangga tidak begitu dekat”. Terangnya.

Di lain tempat Kapolsek Pademawu AKP Suryono menjelaskan, pihaknya bersama anggota team gabungan dari Polres Pamekasan yang mendapat laporan bahwa ada penemuan mayat di Darma Gang 1, dan kebetulan saat pandemi Covid-19 pihaknya juga menghubungi Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) bersama team Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) dari Polres langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Kami langsung menuju ke TKP dan langsung bagi tugas, yaitu pertama mengolah TKP, lalu team FRPB bersama team INAFIS langsung ke TKP dan mengambil jenazah, dan sementara kemungkinan jenazah sudah meninggal sekitar 2 hari yang lalu, dan untuk selanjutnya kami masih melakukan penyelidikan untuk pengembangan lebih lanjut”. Jelasnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE