Timsus Polres Sumenep Bekuk 7 Orang Sindikat – 49,81 g Sabu

66

Sumenep | Sigap88 – Tim Khusus (Timsus) Polres Sumenep berhasil mengungkap gembong Narkoba yang berada di kepulauan Kangean dengan 7 (tujuh) tersangka dengan barang bukti (BB) 49,81 gram.

Keberhasilan tersebut atas penyelidikan yang intensif oleh Tim khusus (Timsus) Polres Sumenep dan hasil pengembangannya sehingga pada hari Rabu 18 November 2020 berhasil menangkap tersangka inisial MA (28) alamat desa Sambakati Kecamatan Arjasa.

“Tersangka MA berhasil diringkus di rumahnya dan berhasil diamankan Barang bukti berupa, 1 (satu) buah hp merk vivo, 1 (satu) perangkat alat hisab sabu yang terdiri dari Kaca/bong, 2 sedotan, dan 1 buah botol aqua,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. Kamis 19/11/2020.

Tersangka ke II kata Widiarti adalah inisial JL (24) yang beralamat Desa Arjasa Kecamatan Setempat.yang di amankan di dalam rumahnya oleh Timsus dengan barang bukti beeupa,1 (satu) buah hp merk vivo.

Sedangkan, inisial SY (27) yang merupakan seorang perempuan yang beralamat di desa Kalikatak Kecamatan Arjasa. “SY berhasil diamankan oleh Timsus di rumahnya desa Kalikatak Kecamatan setempat dengan BB, 1 (satu) bungkus plastik klip berisi sabu dengan berat 49.81 gram, 1 (satu) buah hp merk oppo,1 (satu) buah perangkat alat hisab sabu yang terdiri dari Kaca/bong, sedotan, dan 1 buah botol, lebih dari 100 klip plastik ukuran kecil, 3 (tiga) buah klip plastik ukuran 1 ons.

Selanjutnya Timsus mengembangkan kasus Narkoba tersebut dengan kembali menangkap tersangka berinisial AM (32) di dalam rumahnya, desa Kalisangka Kecamatan Setempat, dengan BB, 1 (satu) buah hp merk oppo.

Setelah itu inisial DK berhasil diamankan di rumahnya pula di desa Angkatan Kecamatan setempat dengan barang bukti, 1 (satu) buah hp merk oppo.

Sementara, tersangka Inisial DD yang berhasil diamankan di dalam rumahnya desa Laok Jang Jang Kecamatan setempat dengan BB, 1 (satu) perangkat alat hisab sabu yang terdiri dari Kaca/bong, sedotan, dan 1 buah botol aqua.

“Tersangka terakhir yaitu FT (32)) alamat desa Angon angon Kecamatan Arjasa, diringkus di dalam rumahnya” jelasnya.

Ke 7 (Tujuh) tersangka beserta barang buktinya (BB) kata AKP Widiarti di amankan di Mapolsek Kangean Kepulauan Kangean, untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE