Tim PKK, Dharma Wanita Bersama Bhayangkari dan Persit Pademawu Gelar ‘Gebrak Masker’

57

Pamekasan, SIGAP88 – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga(PKK), Dharma Wanita, bersama Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana di Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Senin (31/8/2020) menggelar acara ‘Gebrak Masker’

Giat pembagian masker tersebut dilaksanakan di depan kantor Kecamatan Pademawu yang di pimpin langsung oleh camat Pademawu.

“Ini merupakan tindaklanjut penyerahan masker dari tim penggerak PKK Kabupaten Pamekasan, yaitu ibu Nayla Baddrut Tamam yang mana pada tgl 26 Agustus berkunjung ke Kecamatan Pademawu, kebetulan ada agenda pertemuan istri Camat se-kabupaten Pamekasan. tutur Camat Pademawu Ach Farid.

Farid menghimbau terhadap warga masyarakat antara lain selalu memakai Masker, kemudian menjaga jarak minimal satu meter dengan orang orang di sekitar kita, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air mengalir dan rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan daya tahan tubuh menjadi kuat.

Sedangkan masker yang di bagikan kepada masyarakat sekitar 600 masker, juga kerja sama dengan dharma wanita, ibu Bhayangkari dan ibu persit kartika chandra kirana, dan di dukung oleh polsek dan koramil.

“Kami tidak bosan bosannya untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker, karena dengan memakai masker bisa melindungi diri kita sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita dari virus Corona atau Covid-19,” tutupnya (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE