TIM Peduli Bersama BMR Bedah Rumah Warga Ngajum

0
37

Malang – Sigap88 Dalam bermasyarakat pentingnya bergotong royong saling membantu satu dengan lainnya, bisa disebut komunitas beberapa member di jejaring media sosial whatshapp yang mengatasnamakan Berita Malang Raya “BMR” melaksanakan bedah rumah yang dilaksanakan di daerah kecamatan Ngajum Jum’at,15/3/2019.

BMR tidaklah sendiri dalam aksi kali ini melainkan yang prakarsai acara ini adalah komunitas Tim Peduli dan warga dusun nanasan desa balesari kec ngajum kab Malang.

Kegiatan yang dilaksanakan jum’at pagi sangat antusias diikuti warga dusun nanasan, ketua Rt 3 Rw 6 dusun nanasan desa balesari kec ngajum budi mengatakan kepada sigap88 sangat berterima kasih kepada teman-teman tim peduli dan relawan yang telah ikut andil dalam acara bedah rumah ini sehingga berjalan dengan lancar.

Koordinator Tim Peduli Suroso juga menambahkan bersosial jangan menunggu kita mempunyai sesuatu untuk membantu tapi apapun yang kita bisa sekecil apapun sangat dibutuhkan bagi saudara kita ungkapnya disela-sela acara bedah rumah.

Acara berakhir memasuki sholat jum at.(man)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE