Tim Basarnas Berhasil Temukan Mayat Nelayan Yang Hilang Di Perairan Prenduan

0
142

Sumenep sigap88- Tim Basarnas Surabaya dibantu oleh Polsek Prenduan dan BPBD kabupaten Sumenep beserta masyarakat Nelayan berhasil temukan mayat Hasan (60) yang sudah tiga hari menghilang.

Basarnas mulai dari kemaren Senin 13/05/2019 melakukan penyisiran disekitar pantai daerah desa Prenduan dan desa Pragaan laok, menggunakan prahu karet.

“Kami mulai dari kemaren setelah mendapat informasi dari Polsek Prenduan bahwa ada kejadian laka laut, sehingga langsung terjun melakukan pencarian”, kata Farid tim Basarnas

Dan sekitar pukul 11.00 wib hari Selasa 14/05/2019 jasad Hasan ditemukan oleh nelayan, nyangkut di pohon bakau di perairan desa Pragaan laok kecamatan Pragaan kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Selanjutnya tim Basarnas melakukan pengambilan mayat Hasan dan dibantu oleh masyarakat untuk menyerahkan kepada pihak kepolisian dan dilanjutkan ke rumah duka.

“Saya serahkan kepada Polsek setempat dan tim medis dan selanjutnya untuk diserahkan kepada pihak keluarganya”, papar Farid

Sementara, Kapolsek.Prenduan IPTU Suupriadi, SH membenarkan bahwa pada hari selasa sekira pukul 11.00 wib jasad nelayan yang bernama Hasan telah diketemukan.

“Jasad Hasan telah di ketemukan dan sekarang sudah diserahkan kepada keluarganya dikarenakan dari hasil penyelidikan korban meninggal atas kejadian sendiri, tidak ada unsur dari orang lain”, jelas IPTU A. Supriafi. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE