Tim Bara Jp dan Media Taksiah Ke Rumah Duka

0
199

Bondowoso, SIGAP88 – Dengan ditemani langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Wringin, Tim Bara Jp Bondowoso dengan Rekan rekan Media melakukan taksiah ke rumah duka di gg. Tape Kecamatan Wringin.

Ditemui langsung oleh pihak keluarga korban, Semua tim menyatakan turut berbela sungkawa atas terjadinya musibah yang menimpa keluarga Bapak Sukri, ayah kandung Korban.

Pihak keluarga menyampaikan “Ini semua merupakan suatu musibah bagi keluarga kita, yang harus kita terima dengan lapang dada dan penuh keikhlasan”.

“Walaupun dalam hal ini, kami juga sangat menyayangkan atas segala hal sampai terjadinya musibah ini”, ujar salah satu keluarga korban.

Lebih lanjut keluarga korban yang lain menjelaskan “Bahwasanya selama ini kami dari masyarakat wringin, sangat jarang untuk langsung datang ke Puskesmas wringin, tetapi kami lebih sering datang ke Puskesmas Pakem”.

“Karena sudah bukan rahasia umum lagi, pelayanan Puskesmas Wringin sangat tidak maksimal dan sering kali mengecewakan masyarakat wringin. Dan kali ini langsung menimpa keluarga saya”, ujarnya.

Sementara Ketua DPC Bara Jp Bondowoso, Junaedi menegaskan “Saya akan selalu kawal apa yang telah terjadi pada Pelayanan Puskesmas Wringin ini”.

“Dan hal seperti ini, tidak boleh terjadi lagi untuk masa masa mendatang. Dan tanpa ada suatu Intervensi, pelayanan dari Puskesmas wringin harus dibenahi, dan salah satu caranya harus ada penggantian terhadap Kepala Puskesmas Wringin yang sudah tidak becus melaksanakan tugasnya”, tegas Bang Juned. (Tim).

Komentar
Content Protection by DMCA.com