Tiga Rumah Kos Di Sumenep Diduga Sebagai Tempat Mesum

0
52

Sumenep sigap88- Ada tiga rumah kos di Kabupaten Sumenep, Jawa timur disinyalir sering di tempati sebagai tempat prostitusi, sehingga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) merekomendasikan tiga rumah kos tersebut untuk di evaluasi.

“Surat rekomendasi sudah disampaikan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Sumenep”, ucap Fajar Rahman, Kepala Dinas Satpol PP Sumenep. 14 Maret 2019.

Menurutnya, ketiga rumah kos yang sudah direkomendasikan ke Perijinan, “seringnya ditemukan di beberapa rumah kos pasangan yang bukan pasangan suami istri.

“Kalau rumah kos dijadikan sebagai tempat mesum, ijinnya harus di cabut, dan pemiliknya harus di panggil agar kejelasannya rumah kos itu untuk laki laki apa perempuan”, kata Fajar Rahman.

Dia (Fajar red), menyampaikan dalam setiap melakukan Razia menemukan pasangan lain jenis dan bukan suami istri melakukan mesum.

“Kalau sampai tiga kali ditemukan di satu rumah kos orang yang melakukan hubungan intim diluar nikah maka seyogyanya izinnya di cabut”, tegasnya.

Sejauh ini Fajar tidak memberikan keterangan nama kos dan alamat kos yang sudah dijadikan tempat mesum “kita sudah mengantongi rumah kos mana yang sering di pakai sebagai tempat mesum”, pungkasnya.

Diketahui Sebelumnya, petugas penegak perda (Satpol PP) Sumenep, mengamankan sejumlah pasangan diduga melakukan mesum di sejumlah hotel dan rumah kos. Dari beberapa tempat tersebut, tiga rumah kos diduga sebagai tempat mesum. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE