Tiga Pasien Positif Covid-19 di Tubaba Dinyatakan Sembuh

11

Tubaba | Sigap88 — Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad memimpin rapat dan melakukan konferensi pers terkait kesembuhan pasien Covid-19 di Tubaba. Rapat dan Konpers tersebut berlangsung di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Sessat Agung, Kompleks Islamic Center, Panaragan Jaya, Sabtu (16/05/2020).

Pada Konfrensi pers ini Bupati Umar Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Medis RSUD Tubaba yang telah merawat 3 pasien positif Covid-19 hingga dinyatakan negatif atau sembuh.

“Teeimakasih kepada semua petugas kesehatan yang telah memberikan perawatan terhadap pasien positif Covid-19 hingga sekarang sembuh,” kata Bupati.

Dalam rapat dan Konpers itu, Bupati didampingi Kapolres Tubaba Hadi Saiful Rahman dan Sekdakab Herwan Sahri beserta unsur Dinas terkait.

Bupati Umar Ahmad secara simbolis memberikan ucapan selamat atas kesembuhan dan meminta para pasien yang telah sembuh untuk selalu menjaga kesehatan. ujarnya

Editor : Roby
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE